Laman

5 web tanya jawab paling populer

Stack Exchange



Sama seperti aplikasi tanya jawab berbasis web lainnya kita tinggal mengetikkan kata kunci yang kita kehendaki untuk mencari jawaban, perbedaannya adalahbila kita menggunakan tool ini akan ada pemberitahuan tentang rating dari jawaban yang ada, semakin "hot" maka jawaban tersebut mungkin merupakan jawaban yang anda inginkan.

Quora



Quora merupakan alat tanya jawab via web yang dapat digunakan untuk menanyakan sesuatu sehingga bisa dijawab oleh banyak pengguna lainnya. Selain tanya jawab, kita juga dapat terhubung dengannya malalui tweeter sehingga kita dapat memperoleh informasi yang uptodate.

Google



Takperlu diragukanlagi google merupakan sebuah fenomena tersendiri. Meskipun bukan termasuk kedalam web tanya jawab akan tetapi google juga identik dengan web dimana kita bisa bertanya,dengan om google tentunya he.. he.,.

Wolfram Alpha



Web ini akan berusaha untuk menjawab pertanyaan kita berdasarkan pertanyaan kita. Tidak seperti web lain yang pertanyaan akan dijawab oleh orang lain yang tahu tentang pertanyaan kita atau seperti google yang akan berusaha mencarikan pertanyaan kita sesuai dengan kata kunci diweb lain, tetapi dengan web ini pertanyaan kita akan bersaha dijawab dengan kemampuan komputasi web tersebut.

Aardvark



Dengan Aardvark pertanyaan mu akan otomatis dihubungkan dengan pengguna yang lain. Layanan ini tidak membutuhkan biaya tambahan. Web in berharap agar pengguna satu dapat membantu pengguna yg lain. Setelah kamu login kedalam web in kamu langsung dapat memilih topik yang sekiranya kamu kuasai. Web ini memamang dirancang bagi mereka yang ingin bertanya dan menjawab secara singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar